Ikuti Kami Untuk Pelayanan Yang Lebih Baik

  • Home
  • Profil
  • Topik
    • Pelayanan Samsat Batu
    • Sosialisasi
    • Alur Pelayanan
    • Peningkatan Pelayanan Publik
    • Standar Pelayanan
    • Maklumat Pelayanan
    • Survei Kepuasan Masyarakat
  • Zona Integritas
    • Manajemen Perubahan
    • Penataan Tata Laksana
      • Informasi Publik
    • Penataan Sistem Manajemen SDM
    • Penguatan Akuntabilitas
    • Penguatan Pengawasan
    • Peningkatan Pelayanan Publik
  • Pelayanan
    • E-SAMSAT
    • Samsat PPOB/Indomaret
    • Samsat Keliling
    • Samsat Drive Thru
  • Info PKB
    • Info Pajak Kendaraan Bermotor
    • Info Nilai Jual Kendaraan Bermotor
    • Info PAD
  • Kontak Kami
    • FAQ (FREQUENTLY ASK QUESTIONS)
    • Pengaduan
      • SARANA PENGADUAN
    • Laporan Kode Etik
      • KONTAK KAMI
    • Penghargaan Karyawan
      • KONTAK KAMI
    • SKM 2023
Isi SKM
Aa
SAMSAT BATU
  • Home
  • Profil
  • Topik
  • Zona Integritas
  • Pelayanan
  • Info PKB
  • Kontak Kami
  • Home
  • Profil
  • Topik
    • Pelayanan Samsat Batu
    • Sosialisasi
    • Alur Pelayanan
    • Peningkatan Pelayanan Publik
    • Standar Pelayanan
    • Maklumat Pelayanan
    • Survei Kepuasan Masyarakat
  • Zona Integritas
    • Manajemen Perubahan
    • Penataan Tata Laksana
    • Penataan Sistem Manajemen SDM
    • Penguatan Akuntabilitas
    • Penguatan Pengawasan
    • Peningkatan Pelayanan Publik
  • Pelayanan
    • E-SAMSAT
    • Samsat PPOB/Indomaret
    • Samsat Keliling
    • Samsat Drive Thru
  • Info PKB
    • Info Pajak Kendaraan Bermotor
    • Info Nilai Jual Kendaraan Bermotor
    • Info PAD
  • Kontak Kami
    • FAQ (FREQUENTLY ASK QUESTIONS)
    • Pengaduan
    • Laporan Kode Etik
    • Penghargaan Karyawan
    • SKM 2023

Kontak Kami

Jika ada pertanyaan dapat memanfaatkan Layanan Kontak Kami.

© Samsat Batu 2023
SAMSAT BATU > Pelayanan > Samsat Keliling > Zona Integritas > Manajemen Perubahan

Manajemen Perubahan

admin By admin April 5, 2023 1 Min Read
Share

1.Pembentukan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas

  • Membuat SK tentang Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

2.Rencana Kerja Manajemen Perubahan

  • Membuat Dokumen Rencana Kerja Pembangunan ZI
  • Penyusunan Rencana Pembangunan ZI hendaknya berpijak pada hasil evaluasi awal terhadap Lembar Kerja Evaluasi (LKE), kemudian disusun tahapan untuk memenuhi komponen pengungkit dan komponen hasil serta dilaksanakan monitoring evaluasi secara berkala.

3.Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM

Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) adalah proses penting dalam memastikan bahwa tujuan dari pembangunan tersebut tercapai. WBK dan WBBM adalah program yang diluncurkan oleh pemerintah Indonesia dengan tujuan untuk menciptakan wilayah yang bebas dari korupsi dan birokrasi yang bersih dan melayani.

Contents
1.Pembentukan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas2.Rencana Kerja Manajemen Perubahan3.Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM4.Perubahan Pola Pikir dan Budaya Kerja

4.Perubahan Pola Pikir dan Budaya Kerja

  • Pimpinan berperan sebagai Role Model dalam pelaksanaan pembangunan WBK / WBBM
  • Membentuk Tim Agen Perubahan yang ditetapkan berdasarkan SK Tim Agen Perubahan
  • Budaya Kerja dan pola pikir dibangun di lingkungan organisasi.

TAGGED: Manajemen Perubahan, Zona Integritas
admin April 5, 2023
Share this Article
Facebook Twitter Whatsapp Whatsapp Copy Link Print
Previous Article Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2023
Next Article Penataan Tata Laksana
Leave a comment Leave a comment

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi Untuk Anda

Survei Kepuasaan Masyarakat
KB. SAMSAT BATU
Yuk bantu isi survei kami!!
SCAN QRCODE
UNTUK MEMULAI SURVEY

Link Survei

Ikuti Social media kami  agar tidak ketinggalan informasi seputar SAMSAT BATU. 

Pemutihan Pajak Daerah

banner
Pemutihan Pajak Daerah
Penghapusan sanksi administrasi, ayo bayar pajak sekarang!
Link Bayar

Jam Pelayanan

Alur Pengaduan

Pelayanan Lainnya

  • E-SAMSAT
  • Samsat PPOB/Indomaret
  • Samsat Keliling
  • Samsat Drive Thru

You Might Also Like

Kantor Bersama Samsat Batu Kota Raih Predikat “Pelayanan Prima”

Berita Terkini PELAYANAN SAMSAT BATU Peningkatan Pelayanan Publik Sosialisasi Tidak terkategori

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1446 H

Berita Terkini Tidak terkategori

Optimalisasi PAD, Pemprov dan Pemkab/Kota Se-Jatim Kerjasama Sinergi Pungutan Pajak Daerah dan Opsen Pajak Daerah

Berita Terkini Peningkatan Pelayanan Publik Tidak terkategori

Peningkatan Pelayanan Publik

Zona Integritas

BERITA POPULER

Kantor Bersama Samsat Batu Kota Raih Predikat “Pelayanan Prima”
Alur Proses STNK Duplikat (Hilang)
Alur Proses Kendaraan Baru

BERITA TERBARU

Penguatan Pengawasan
Pemprov Jatim Pastikan PKB dan BBNKB Tahun 2025 Tidak Naik
Optimalisasi PAD, Pemprov dan Pemkab/Kota Se-Jatim Kerjasama Sinergi Pungutan Pajak Daerah dan Opsen Pajak Daerah

ALUR PELAYANAN

Alur Proses Kendaraan Baru
Alur Proses STNK Duplikat (Hilang)

TENTANG KAMI

KB. Samsat Batu Kota Samsat Batu Melayani Proses Pajak Kendaraan Bermotor untuk Perpanjangan Pajak 1 tahun, 5 tahun, Mutasi Keluar/Fiskal, Mutasi Masuk, Balik Nama Kendaraan. Melayani Proses Duplikat STNK, Pindah Alamat dan Pajak Kendaraan Baru.
–
Alamat: Jl. Abdul Rahman, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur (65311)
Telepon: (0341) 524555

IKUTI KAMI

Welcome Back!

Sign in to your account

Lost your password?